Syarat dan Ketentuan Afiliasi

Dengan mendaftar menjadi afiliasi di Program Afiliasi Fasty, Anda setuju untuk terikat oleh syarat dan ketentuan (“Ketentuan”) berikut.

Kami berhak memperbarui dan mengubah Ketentuan dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan. Setiap perubahan pada Program termasuk peluncuran fitur dan sumber daya baru yang kami sediakan dari waktu ke waktu akan tunduk pada Ketentuan ini. Penggunaan Program yang berkelanjutan setelah perubahan tersebut merupakan persetujuan Anda terhadap perubahan tersebut. Anda dapat meninjau versi terbaru Ketentuan ini kapan saja di https://www.fasty.id/syarat-kemitraan

Pelanggaran apa pun terhadap Ketentuan ini dapat mengakibatkan, antara lain, penghentian atau penangguhan hak Anda untuk menjadi Afiliasi dan hilangnya pembayaran biaya rujukan afiliasi yang belum dibayar yang diperoleh selama pelanggaran.

1. PENDAFTARAN

  1. Anda dapat mengajukan permohonan untuk menjadi Afiliasi dengan mendaftar akun afiliasi di fasty.id (“Platform Afiliasi” kami), dengan mengikuti petunjuk dan memberikan informasi apa pun yang kami minta secara wajar dari Anda.
  2. Kami akan meninjau permohonan Anda, dan melakukan pemeriksaan identitas dan verifikasi yang diperlukan. Kami akan memberitahukan Anda secara tertulis jika Anda telah diterima sebagai Afiliasi.
  3. Anda harus berusia minimal 18 tahun untuk bergabung dengan Program Afiliasi kami.
  4. Kami tidak mengizinkan Anda membagikan nama pengguna dan kata sandi Anda dengan orang lain. Tanggung jawab atas keamanan setiap nama pengguna dan kata sandi yang dikeluarkan berada di tangan Anda.
  5. Anda tidak boleh menggunakan Program untuk tujuan ilegal atau tidak sah. Anda tidak boleh, dalam penggunaan Program, melanggar hukum apa pun di yurisdiksi Anda (termasuk namun tidak terbatas pada undang-undang hak cipta).

2. TAUTAN

  1. Setelah Anda mendaftar untuk Program ini, Anda akan diberikan tautan URL yang harus digunakan untuk mengidentifikasi Anda ketika menempatkan tautan dari situs Anda, email, atau komunikasi lainnya ke situs web Fasty. Anda bertanggung jawab untuk memastikan setiap tautan tersebut diformat dengan benar.
  2. Kami juga dapat menyediakan gambar grafis yang dapat digunakan dalam tautan untuk mempromosikan Fasty. Anda tidak boleh mengubah gambar-gambar ini dengan cara apa pun. Kami berhak mengubah gambar kapan saja tanpa pemberitahuan.
  3. Anda akan bertanggung jawab sepenuhnya atas pengembangan, pengoperasian, dan pemeliharaan situs Anda dan atas semua materi yang muncul di situs Anda.
  4. Anda tidak boleh menggunakan nama atau gambar kami dalam email massal apa pun kecuali kami telah memberikan izin tertulis terlebih dahulu. Kami dapat mengakhiri Perjanjian jika ada keluhan spam berarti yang menyebut kami atau layanan kami akibat aktivitas pemasaran Anda.
  5. Anda tidak boleh mengeluarkan siaran pers apa pun sehubungan dengan Perjanjian ini atau partisipasi Anda dalam Program; tindakan tersebut dapat mengakibatkan penghentian Anda dari Program. Selain itu, Anda tidak boleh dengan cara apa pun salah menggambarkan atau membumbui hubungan antara kami dan Anda, mengatakan bahwa Anda mengembangkan Layanan kami, mengatakan bahwa Anda adalah bagian dari Perangkat Lunak Fasty atau mengungkapkan atau menyiratkan hubungan apa pun antara kami dan Anda atau orang atau entitas lain mana pun, kecuali sebagaimana diizinkan secara tegas dalam Perjanjian ini.

3. KOMISI DAN PEMBAYARAN

  1. Agar penjualan langganan memenuhi syarat untuk mendapatkan komisi rujukan, pelanggan harus mengklik tautan dari situs Anda, email, atau komunikasi lainnya ke platform Fasty dan mendaftar dalam waktu 14 hari sejak klik awal. Jika mereka gagal mendaftar dalam 14 hari tersebut dan kemudian kembali tanpa mengikuti tautan Anda, Anda tidak akan mendapatkan komisi rujukan.
  2. Kami hanya akan membayar komisi rujukan pada tautan yang secara otomatis dilacak dan dilaporkan oleh sistem kami. Agar sistem kami dapat melacak rujukan, pengunjung harus mengaktifkan cookie. Kami tidak akan membayar komisi rujukan jika seseorang mengatakan mereka mendaftar melalui Anda tetapi tidak terlacak oleh sistem kami.
  3. Komisi rujukan adalah 30-50% dari pendapatan kami dari pelanggan yang Anda referensikan. Komisi rujukan akan ditransfer ke saldo akun Dompet Digital Speedcash Anda setelah kami menerima pembayaran langganan dari pelanggan. Komisi rujukan hanya diperoleh jika pelanggan melakukan pembayaran penuh.
  4. Komisi rujukan dibayarkan secara periodik satu bulan sekali dan hanya jika nilai komisi rujukan yang masih harus dibayar berjumlah Rp 10.000 atau lebih. Anda harus memiliki akun Dompet Digital Speedcash yang aktif untuk menerima komisi rujukan, karena kami tidak menawarkan pembayaran melalui cek/cek, kartu kredit, uang tunai, atau metode lainnya.
  5. Pembayaran pelanggan yang dikembalikan atau pembayaran yang dibebankan kembali karena penipuan kartu kredit tidak memenuhi syarat untuk komisi rujukan. Kami dapat menunda pengkreditan komisi rujukan berdasarkan pertimbangan analisis risiko dan prosedur Anti Pencucian Uang.
  6. Ringkasan pendaftaran dan laporan komisi rujukan tersedia untuk Afiliasi dengan masuk ke akun Afiliasi mereka.
  7. Struktur komisi rujukan dapat berubah sesuai kebijakan kami.
  8. Kami berhak mendiskualifikasi komisi rujukan yang diperoleh melalui metode penjualan atau pemasaran yang curang, ilegal, atau terlalu agresif dan meragukan.
  9. Semua biaya tidak termasuk semua pajak, biaya, retribusi, penilaian, dan biaya apa pun lainnya yang dikenakan atas keterlibatan Anda dalam Perjanjian ini dan akan menjadi tanggung jawab, dan harus dibayar oleh Anda.
  10. Kami berhak memeriksa dan mengubah komisi berdasarkan pesanan yang benar-benar dibayar, email pemberitahuan tidak dipahami sebagai komisi yang dikonfirmasi – ini hanya pemberitahuan, dan setiap pembayaran akan diverifikasi berdasarkan transaksi nyata.

4. HARGA DAN KETERSEDIAAN

  1. Kami akan menentukan harga yang akan dikenakan untuk layanan yang dijual dalam Program ini sesuai dengan kebijakan harga kami sendiri. Harga dan ketersediaan layanan dapat bervariasi dari waktu ke waktu. Karena perubahan harga dapat mempengaruhi layanan yang telah Anda cantumkan di situs, sebaiknya Anda tidak menampilkan harga layanan di situs Anda. Kami akan melakukan upaya yang wajar secara komersial untuk menyajikan informasi yang akurat, namun kami tidak dapat menjamin ketersediaan atau harga layanan tertentu.

5. MERK DAGANG

  1. Anda sepenuhnya bertanggung jawab untuk memastikan bahwa ulasan, deskripsi produk, dan artikel Anda (jika berlaku di situs Anda) mematuhi semua undang-undang hak cipta, merek dagang, dan undang-undang lainnya yang berlaku. Fasty tidak akan bertanggung jawab jika Anda menggunakan materi berhak cipta atau merek dagang pihak lain yang melanggar hukum.

6. KERAHASIAAN

  1. Anda sepakat untuk tidak mengungkapkan Informasi Rahasia apapun dari Fasty ke pihak ketiga lainnya tanpa memperoleh terlebih dahulu persetujuan dari Fasty. Anda sepakat untuk tidak menggunakan, menggandakan atau mengalihkan Informasi Rahasia milik Fasty selain daripada yang diperlukan dalam melaksanakan kewajibannya dalam S&K Afiliasi ini, tanpa memperoleh terlebih dahulu persetujuan tertulis dari Fasty, dan akan melakukan tindakan-tindakan pencegahan yang dinilai wajar guna mencegah terjadinya penggunaan, penggAgenan atau pengalihan atas Informasi Rahasia tersebut.
  2. Apabila Anda baik karena kealpaannya maupun dengan itikad buruk secara sengaja memberikan segala informasi kepada pihak ketiga terkait dengan informasi yang diperoleh dari S&K Afiliasi ini, maka Anda akan bertanggung jawab penuh terhadap segala permintaan klaim, tuntutan dan/atau kerugian yang diderita oleh Fasty.
  3. Jika diwajibkan oleh ketentuan perundang-undangan, surat resmi yang dikeluarkan oleh instansi Pemerintah dan/atau putusan pengadilan atau instansi peradilan yang diakui, Fasty berhak memberikan informasi yang dapat dikategorikan rahasia dan/atau data pribadi milik Anda kepada pihak berwenang untuk memenuhi ketentuan perundang-undangan, surat resmi tersebut dan/atau putusan dari lembaga peradilan.

7. JANGKA WAKTU PERJANJIAN DAN PROGRAM

  1. Jangka waktu Perjanjian ini akan dimulai setelah kami menerima permohonan Program Anda dan akan berakhir ketika diakhiri oleh salah satu pihak. Baik Anda atau kami dapat mengakhiri Perjanjian ini kapan saja, dengan atau tanpa sebab, dengan memberikan pemberitahuan pengakhiran kepada pihak lain. Pemberitahuan melalui email, ke alamat Anda di catatan kami, dianggap sebagai pemberitahuan yang cukup untuk mengakhiri Perjanjian ini. Fasty berhak mengakhiri Program kapan saja. Setelah Program dihentikan, Fasty akan membayar penghasilan sah yang belum dibayar.

8. PENGHENTIAN

  1. Fasty, atas kebijakannya sendiri, berhak untuk menangguhkan atau menghentikan akun Anda dan menolak setiap dan seluruh penggunaan Program saat ini atau di masa mendatang, atau layanan Fasty lainnya, dengan alasan apa pun dan kapan pun. Penghentian tersebut akan mengakibatkan penonaktifan atau penghapusan Akun Afiliasi Anda, dan penyitaan serta pelepasan semua biaya rujukan potensial atau yang masih harus dibayar di Akun Anda jika biaya tersebut diperoleh melalui metode penjualan atau pemasaran yang curang, ilegal, atau terlalu agresif dan meragukan. Fasty berhak menolak layanan kepada siapa pun dengan alasan apa pun dan kapan pun. Setelah pengakhiran Perjanjian ini karena alasan apa pun, Anda akan segera berhenti menggunakan, dan menghapus dari situs Anda, semua tautan ke situs web Fasty dan semua gambar kami serta materi lain yang disediakan berdasarkan Program Afiliasi ini.
×